ANALISIS SISTEM ZONASI DALAM PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU DI SMA NEGERI 7 PONTIANAK Wegi Oct
DOI:
https://doi.org/10.31571/.v2i2.143Keywords:
istem zonasi, PPDBAbstract
Downloads
References
Alwan, Hendri, M., & Darmaji. (2017). Faktor-Faktor Yang Mendorong Siswa MIA SMAN Mengikuti Bimbingan Belajar Luar Sekolah Di Kecamatan Telanaipura Kota Jambi. Jurnal EduFisika Vol. 02 No. 01, 30.
Helmizar. (2020). Studi Kasus Implementasi Kebijakan. Jakarta: Pusat Kajian Akuntabilitas Keuangan Negara, Badan Keahlian, Sekretariat Jenderal DPR RI.
Juhaeti Yusuf, J., & Yetri. (2019). Himmah Spiritual sebagai Alternatif Penegakan Disiplin dalam Program Manajemen Peserta Didik. Lampung: Gre Publishing.
Mansyur, A. S. (2010). Panduan Penulisan Skripsi Teori dan Aplikasi. Bandung: Pustaka Setia.
Musfah, J. (2012). Peningkatan Kompetensi Guru Melalui Pelatihan dan Sumber Belajar. Jakarta: Kencana.
Nofrion. (2016). Komunikasi Pendidikan. Jakarta: Kencana.
Nurdin, I. (2017). Etika Pemerintahan. Lampung: Lintang Rasi Aksara Books.
Nurdin, I. (2019). Metode Penelitian Sosial. Surabaya: Msc.
Prabowo, A. (2013). Analisis Pemanfaatan Buku Elektronik (e-book) Oleh Pemustaka Di Perpustakaan SMA Negeri 1 Semarang. Jurnal Ilmu Perpustakaan, 1-9.
Ridha, N. (2017). Proses Penelitian, Masalah, Variabel Dan Paradigma Penelitian. Jurnal Hikmah, Volume 14, No. 1, 63,66.
Siyoto, S. (2015). Dasar Metodologi Penelitian. Yogyakarta: Literasi Media.
Sudaryono. (2016). Metode Penelitian Pendidikan. Jakarta: Kencana.
Wulan, A. U., & dkk. (2017). Efektivitas Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Melalui Sistem Penerimaan Peserta Didik Online. 4-5.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
di jurnal ini menyediakan akses terbuka langsung ke kontennya dengan prinsip bahwa membuat penelitian tersedia secara bebas untuk publik mendukung pertukaran pengetahuan global yang lebih besar. Geo Khatulistiwa : Jurnal Pendidikan Geografi menawarkan semua penulis artikel jurnal memungkinkan penelitian mereka tersedia secara terbuka, bebas akses dan batasan waktu.
Semua artikel yang diterbitkan Akses Terbuka akan segera dan secara permanen gratis untuk dibaca dan diunduh semua orang. Di bawah lisensi IKIP PGRI Pontianak, penulis mempertahankan kepemilikan hak cipta atas artikel mereka, tetapi penulis memberikan izin kepada orang lain untuk menggunakan konten publikasi di Geo Khatulistiwa : Jurnal Pendidikan Geografi secara keseluruhan atau sebagian asalkan karya aslinya dikutip dengan benar. Pengguna (redistributor) Geo Khatulistiwa : Jurnal Pendidikan Geografi wajib mencantumkan sumber asli, termasuk nama penulis, Geo Khatulistiwa : Jurnal Pendidikan Geografi sebagai sumber awal publikasi, tahun publikasi, nomor volume dan DOI (jika ada).
Download: 963



