PENINGKATAN HASIL BELAJAR DAN MOTIVASI SISWA MENGGUNAKAN MEDIA FLASHCARD PADA MATERI KONSEP DASAR GEOGRAFI DI KELAS X SMAN 01 SELAKAU KABUPATEN SAMBAS
DOI:
https://doi.org/10.31571/.v2i3.148Keywords:
Hasil Belajar, Motivasi, Media FlashcardAbstract
Downloads
References
Abadi, Nabillah. (2019). Faktor Penyebab Rendahnya Hasil Belajar Siswa. Karawang.
Hayatun Fitri, A. W. (2017). penerapan model pembelajaran kooperatif tipe group investigation dengan menggunakan media pembelajaran flashcard dan flipchart untuk meningkatkan hasil belajar IPS terpadu siwa kelas VIII SMP Inshafuddin Banda Aceh. Jurnal Ilmiah , 44 - 58.
Khodijah, Nyayu. (2017). Psikologi Pendidikan. Depok: Rajawali Pers.
Sani, Berlin & Kurniasih Imas. (2014). Penelitian Tindakan Kelas: Kata Pena.
Suprihatin, Siti.(2015). Upaya Guru dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa .Sitisuprihatin43@yahoo.com.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
di jurnal ini menyediakan akses terbuka langsung ke kontennya dengan prinsip bahwa membuat penelitian tersedia secara bebas untuk publik mendukung pertukaran pengetahuan global yang lebih besar. Geo Khatulistiwa : Jurnal Pendidikan Geografi menawarkan semua penulis artikel jurnal memungkinkan penelitian mereka tersedia secara terbuka, bebas akses dan batasan waktu.
Semua artikel yang diterbitkan Akses Terbuka akan segera dan secara permanen gratis untuk dibaca dan diunduh semua orang. Di bawah lisensi IKIP PGRI Pontianak, penulis mempertahankan kepemilikan hak cipta atas artikel mereka, tetapi penulis memberikan izin kepada orang lain untuk menggunakan konten publikasi di Geo Khatulistiwa : Jurnal Pendidikan Geografi secara keseluruhan atau sebagian asalkan karya aslinya dikutip dengan benar. Pengguna (redistributor) Geo Khatulistiwa : Jurnal Pendidikan Geografi wajib mencantumkan sumber asli, termasuk nama penulis, Geo Khatulistiwa : Jurnal Pendidikan Geografi sebagai sumber awal publikasi, tahun publikasi, nomor volume dan DOI (jika ada).
Download: 163



