PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN TEKA TEKI SILANG TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
DOI:
https://doi.org/10.31571/.v3i2.219Keywords:
Pengaruh Pemanfaatan Perpustakaan Sekolah Terhadap Hasil Belajar SiswaAbstract
Downloads
References
Arsyad, A. (2010). Media pembelajaran.
Jakarta: Rajawali Pers.
Djamarah, B. S dan Zain, A. (2013 ).
Strategi Belajar Mengajar. Rineka Cipta. Jakarta
Rijali, A. (2019). Analisis Data Kualitatif.
Alhadharah: Jurnal Ilmu Dakwah,
(33), 84.
https://doi.org/10.18592/alhadharah.v
i33.2374
Sugiyono. (2011). Memahami Penelitian
Kualitatif. Bandung: CV. Alfabeta
Tarigan, H.G. 2011. Pengajaran
Kosakata. Bandung: Angkasa
Sudjana, N. (1989). Penelitian Proses
BelajarMengajar. Remaja Rosda
Karya. Bandung
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
di jurnal ini menyediakan akses terbuka langsung ke kontennya dengan prinsip bahwa membuat penelitian tersedia secara bebas untuk publik mendukung pertukaran pengetahuan global yang lebih besar. Geo Khatulistiwa : Jurnal Pendidikan Geografi menawarkan semua penulis artikel jurnal memungkinkan penelitian mereka tersedia secara terbuka, bebas akses dan batasan waktu.
Semua artikel yang diterbitkan Akses Terbuka akan segera dan secara permanen gratis untuk dibaca dan diunduh semua orang. Di bawah lisensi IKIP PGRI Pontianak, penulis mempertahankan kepemilikan hak cipta atas artikel mereka, tetapi penulis memberikan izin kepada orang lain untuk menggunakan konten publikasi di Geo Khatulistiwa : Jurnal Pendidikan Geografi secara keseluruhan atau sebagian asalkan karya aslinya dikutip dengan benar. Pengguna (redistributor) Geo Khatulistiwa : Jurnal Pendidikan Geografi wajib mencantumkan sumber asli, termasuk nama penulis, Geo Khatulistiwa : Jurnal Pendidikan Geografi sebagai sumber awal publikasi, tahun publikasi, nomor volume dan DOI (jika ada).
 
						 View: 119
  View: 119
                                                                                                                            Download: 148
 Download: 148
                                                                                  				
					 





