ANALISIS DAMPAK COVID-19 PADA KONDISI SOSIAL EKONOMI GURU DI SD SWASTA GEMBALA BAIK II PONTIANAK
DOI:
https://doi.org/10.31571/.v3i1.235Keywords:
Kata Kunci, Dampak covid-19, Kondisi Sosial EkonomiAbstract
Downloads
References
Basrowi dan Juariyah.(2010). Analisis
Kondisi Sosial Ekonomi dan Tingkat
Pendidikan Masyarakat Desa
Sriganding, Kecamatan Labuhan
Maringgai Kabupaten Lampung
Timur.
Huzaimah.(2020). Analisis Kendala
Anggaran pada Proses Produksi di
Pabrik Gula Camming. Kecamatan
Libureng.
Meleong.(2017). Metode Penelitian
Kualitatif. Bandung PT. Remaja
Rosdakarya.
Creswell (2013) Penelitian Kualitataif
Deskriptif Didefenisikan Sebagai
Metode-Metode Untuk
Mengekspolarasi, Memahami Makna
Yang Dianggap Berasal Dari Masalah
Sosialatau Kemanusiaan.
Moch. sheisa firman .(2018) Analisis
Tingkat Kerja Guru Tetap Yayasan
(Gty) Dan Guru Ntidak Tetap (Gtt)Di
Smk Swasta Se-Kota Malang
Nanang Martono. (2015). Metode Penelitian
Kuantitatif. PT. Rajagrafindo Persada.
Jakarta.
Nubert. (2021). Dampak Pandemi Covid-19
Terhadap Kondisi Sosial Ekonomi
Masyarakat Kelurahan Pagesangan
Kecamatan Mataram Kota Mataram.
Rizki Nor Azimah. (2020). Analisis Dampak
Covid-19 Terhadap Sosial Ekonomi
Pedagang Di Pasar Klaten Wonogiri.
Rizqyana Budi. (2018). Analisis kondisi
Ekonomi Masyarakat terhadap
ketersediaan Sanitasi. Fakultas
Ekonomi Universitas Negeri
Semarang.
Siti huzaimah.(2020). Kehidupan Sosial
Ekonomi. Piyungan Bantul
Yogyakarta
Sugiyono (2017) Triangulasi Diartikan
Sebagai Teknik Pengumpulan Data
Yang Bersifat Menggabungkan Dari
Berbagai Teknik Pengumpulan Data
Dan Sumber Data Yang Telah Ada.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian
Kuantitatif, Kualitatif,dan R&D.
Bandung Alfabeta.
Suryandari & Trisnawati. (2020). Wabah
Pandemi Covid 19 berawal pada 31
Desember 2019, Tiongkok
Wdya karya.(2006). Kamus BesarBahasa
Indoneasia. Semarang.
Yayasan Pendidikan Gembala Baik. (2019).
Buku Peraturan Yayasan Pendidikan
Gembala Baik. Pontianak
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
di jurnal ini menyediakan akses terbuka langsung ke kontennya dengan prinsip bahwa membuat penelitian tersedia secara bebas untuk publik mendukung pertukaran pengetahuan global yang lebih besar. Geo Khatulistiwa : Jurnal Pendidikan Geografi menawarkan semua penulis artikel jurnal memungkinkan penelitian mereka tersedia secara terbuka, bebas akses dan batasan waktu.
Semua artikel yang diterbitkan Akses Terbuka akan segera dan secara permanen gratis untuk dibaca dan diunduh semua orang. Di bawah lisensi IKIP PGRI Pontianak, penulis mempertahankan kepemilikan hak cipta atas artikel mereka, tetapi penulis memberikan izin kepada orang lain untuk menggunakan konten publikasi di Geo Khatulistiwa : Jurnal Pendidikan Geografi secara keseluruhan atau sebagian asalkan karya aslinya dikutip dengan benar. Pengguna (redistributor) Geo Khatulistiwa : Jurnal Pendidikan Geografi wajib mencantumkan sumber asli, termasuk nama penulis, Geo Khatulistiwa : Jurnal Pendidikan Geografi sebagai sumber awal publikasi, tahun publikasi, nomor volume dan DOI (jika ada).
 
						 View: 94
  View: 94
                                                                                                                            Download: 106
 Download: 106
                                                                                  				
					 





