ANALISIS KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU IPAS MERANCANG AKTIVITAS PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN TEKNOLOGI DIGITAL DI SMK KOPERASI KOTA PONTIANAK
DOI:
https://doi.org/10.31571/.v5i2.444Keywords:
Kompetensi Pedagogik, Merancang Aktivitas Pembelajaran, Teknologi DigitalAbstract
Downloads
References
Arikunto, S. (2016). Prosedur penelitian: Suatu pendekatan praktik. Rineka Cipta.
Asfiya’i, I., Mulyono, D., & Rahmawati, E. (2024). Kompetensi guru dalam pemanfaatan teknologi pembelajaran berbasis e-learning. Jurnal Teknologi Pendidikan, 12(1), 55–64. https://doi.org/xxxx
Margono. (2000). Metodologi penelitian pendidikan. Rineka Cipta.
Moleong, L. J. (2006). Metodologi penelitian kualitatif. Remaja Rosdakarya.
Setianingrum, N., Pratama, R., & Lestari, A. (2024). Literasi digital di abad 21: Tantangan dan peluang bagi pendidik. Jurnal Pendidikan Abad 21, 5(2), 101–112. https://doi.org/xxxx
Siregar, H. (2016). Kebijakan integrasi teknologi dalam pendidikan: Strategi dan implementasi. Jurnal Kebijakan Pendidikan, 9(2), 145–156.
Sugiyono. (2012). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
Sugiyono. (2015). Metode penelitian kombinasi (Mix Methods). Alfabeta.
Sugiyono. (2017). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
Sukoco, E. (2020). Kompetensi pedagogik guru dalam meningkatkan kualitas pembelajaran. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran, 27(1), 23–32. https://doi.org/xxxx
Susanto, H. (2017). Pelatihan teknologi pendidikan untuk guru: Strategi peningkatan kompetensi. Jurnal Teknologi Pendidikan Indonesia, 9(1), 77–88. https://doi.org/xxxx
Syukur, M. (2014). Pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi dalam pendidikan. Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan, 20(3), 306–315. https://doi.org/xxxx
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen. Lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2005 Nomor 157.
Zuldafrial. (2012). Metodologi penelitian. Cerdas Ulet Kreatif
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
di jurnal ini menyediakan akses terbuka langsung ke kontennya dengan prinsip bahwa membuat penelitian tersedia secara bebas untuk publik mendukung pertukaran pengetahuan global yang lebih besar. Geo Khatulistiwa : Jurnal Pendidikan Geografi menawarkan semua penulis artikel jurnal memungkinkan penelitian mereka tersedia secara terbuka, bebas akses dan batasan waktu.
Semua artikel yang diterbitkan Akses Terbuka akan segera dan secara permanen gratis untuk dibaca dan diunduh semua orang. Di bawah lisensi IKIP PGRI Pontianak, penulis mempertahankan kepemilikan hak cipta atas artikel mereka, tetapi penulis memberikan izin kepada orang lain untuk menggunakan konten publikasi di Geo Khatulistiwa : Jurnal Pendidikan Geografi secara keseluruhan atau sebagian asalkan karya aslinya dikutip dengan benar. Pengguna (redistributor) Geo Khatulistiwa : Jurnal Pendidikan Geografi wajib mencantumkan sumber asli, termasuk nama penulis, Geo Khatulistiwa : Jurnal Pendidikan Geografi sebagai sumber awal publikasi, tahun publikasi, nomor volume dan DOI (jika ada).
Download: 24



