ANALISIS MINAT BELAJAR PADA MAPELGEOGRAFI DALAM PEMBELAJARAN ONLINE DAN OFFLINE PADA MASA PANDEMICOVID – 19
DOI:
https://doi.org/10.31571/.v1i2.60Keywords:
minat belajar, pembelajaran online dan offline pandemi covid – 19Abstract
Downloads
References
Abdul Hadis dan Nurhayati, 2010. Psikologi Dalam Pendidikan. Bandung: Alfabeta. Ahmad Susanto.
Anggito, Albi & jogan Setiawan, 2018. Metedologi Penelitian Kualitatif. Sukabumi: CV Jejak.
Anggito, Albi dan johan Setiawan, 2018. Metode Penelitian Kualitati. Sukabumi: Jejak Publisher.
Fahurrohman, dkk, 2017. Pengembangan Pendidikan karakter. Bandung: Rosdakarya.
Maudiarti, S. (2018).Penerapan Learning di Perguruan Tinggi. Jakarta: Widya Medika.
Persada KBBI. (2007).Pusat Bahasa Pendidikan Nasional. Jakarta: Balai Pustaka Refika Aditama
Rusman, 2013. Model-Model Pembelajaran Jakarta: Raja Grafindo Persabda.
Rusman, 2013. Belajar dan Pembelajaran Berbasis computer. Bandung: Alfabeta.
Slameto, 2013. Belajar dan Faktor-faktor Yang Mempengaruhi. Jakarta: Rineka Cipta.
Slameto, 2012. Belajar dan Faktor-factor yang mempengaruhi. Jakarta: PT Rinek Cipta.
Sugiyono, 2019. Metode Penelitian pendidikan dan Pengembangan (Reseach and Development/R&D). Bandung: Alfabeta.
Tim Penyusunan (2017/2018), Panduan Operasional Akademik. IKIP-PGRI Pontianak Yogyakarta : Gava Media
Daryanto dan Suryatri, D. (2013). Implementasi Pendidikan Karakter di Sekolah.
Istarani, 2011. Pembelajaran Inovatif (Refensi) guru dalam menentukan model.
Ridwan Sanjaya, 2020. Refeksi Pembelajaran Daring di Masa Darurat. SCU Knowledge Media.
Firman,F.,& Rahayu,S.(2020). Pembelajaran Online di Tengah Pandemi Covid - 19. Indonesia journal of education Science(IJES).
Hakim, L,& Khusniya,I.L. (2019). Efektifitas Pembelajaran Berbasis Daring. Universitas Islam negri mataram: Jurnal Tasqif.
N Arnesti, 2015. Penggunaan Media Pembelajaran Online. Medan: Universitas Negeri Medan.
Ol Handarini Moore et al (dalam Firman dan Sari, 2020. Pembelajaran Daring Sebagai Upaya Study From Home (SFH). Surabaya: Unesa.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
di jurnal ini menyediakan akses terbuka langsung ke kontennya dengan prinsip bahwa membuat penelitian tersedia secara bebas untuk publik mendukung pertukaran pengetahuan global yang lebih besar. Geo Khatulistiwa : Jurnal Pendidikan Geografi menawarkan semua penulis artikel jurnal memungkinkan penelitian mereka tersedia secara terbuka, bebas akses dan batasan waktu.
Semua artikel yang diterbitkan Akses Terbuka akan segera dan secara permanen gratis untuk dibaca dan diunduh semua orang. Di bawah lisensi IKIP PGRI Pontianak, penulis mempertahankan kepemilikan hak cipta atas artikel mereka, tetapi penulis memberikan izin kepada orang lain untuk menggunakan konten publikasi di Geo Khatulistiwa : Jurnal Pendidikan Geografi secara keseluruhan atau sebagian asalkan karya aslinya dikutip dengan benar. Pengguna (redistributor) Geo Khatulistiwa : Jurnal Pendidikan Geografi wajib mencantumkan sumber asli, termasuk nama penulis, Geo Khatulistiwa : Jurnal Pendidikan Geografi sebagai sumber awal publikasi, tahun publikasi, nomor volume dan DOI (jika ada).
 
						 
							 View: 298
  View: 298
                                                                                                                            Download: 686
 Download: 686
                                                                                  				
					 





