MENINGKATKAN KUALITAS BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN DI KELAS X B SMAS BINA SETIA DARIT KABUPATEN LANDAK
Abstrak
Referensi
Arikunto, S. (2014). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Arikunto, S (2015). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: PT Bumi Aksara
Darmadi, H. (2012) Pengantar Pendidikan Kewarganegaraan. Pontianak: Alfabeta.
Darmadi, H. (2015). Desain dan implementasi Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: Alfabeta.
Ghani,A.R. (2014). Metodologi Penelitian Tindakan Sekolah. Jakarta: Rajawali Pres.
Hamalik.O. (2009). Proses Belajar Mengajar. Jakarta:PT Bumi Aksara
Mahmud. (2008). Pebelitian tindakan kelas (teori dan praktek). Bandung: Tsabina.
Moleong, L.J. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung : Remaja Rosdakarya
Mulyasa. (2016). Praktik Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Nurdin, I., dan Hartanti, S. (2019). Metodologi Penelitian Sosial. Jatinagor
Rusman. (2010). Model-Model Pembelajaran: Mengembangkan Profesionalisme Guru. Jakarta: rajawali pres
Suwandi, S. (2011). Model-Model Asesmen Dalam Pembelajaran. Surakarta: Yuma Pustaka
Shoimin, A (2014). 68 Model pembelajaran inovatif dalam kurikulum 2013. Yogyakarta
Surkadi. (2003). Metodologi Penelitian Pendidikan: Kompetensi Dan Prakteknya. Yogyakarta: PT Bumi Aksara
Subana. (2001). Dasar-Dasar Penelitian Ilmiah. Bandung: Pustaka Setia.
Download: 140