PENINGKATAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN PKn MELALUI METODE GROUP INVESTIGATION
Abstrak
Referensi
. (2010). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik, Edisi Revisi 2010. Jakarta: PT RinekaCipta
Cholisin. (2004). Diktat Pendidikan Kewarganegaraan (Civic education)
Yogyakarta: UNY Press.
Hasan, S., Rakhman, M., dan Ardiana, H. (2011). Model Cooperativelearning Tipe Group Investigation Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Perawatan Dan Perbaikan System Refrigerasi. Invotec VII (2). Hlm. 189-198.
Kartono, Kartini. (2009). Pengantar Metodologi Riset Sosial. Bandung: Mandar Maju
Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. 2012. Bahan Uji Publik Kurikulum 2013.Jakarta: Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan.
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. (2014). Buku Guru Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Untuk SMA/MA/SMK/MAK Kelas X. Jakarta
Kiswoyowati, Amin. (2011). Pengaruh Motivasi Belajar Dan Kegiatan Belajar Siswa Terhadap Kecakapan Hidup Siswa. Jurnal ISSN (1). Hlm. 120-126.
Roida, E.F.S. (2013). Pengaruh minat dan kebiasaan belajar siswa terhadap prestasi belajar matematika. Jurnal Formatif 2(2). Hlm.122-131.
. (2011). Interaksi dan Motivasi BelajarMengajar.
Jakarta: Rajawali.
Download: 488