PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI UMPAN BALIK TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN KELAS X SMA WISUDA KOTA PONTIANAK
Abstrak
Referensi
Abu Ahmadi dan Joko Tri Prasetya (2005) Strategi Belajar Mengajar. Bandung: Pustaka Setia
Arikunto, S (2007). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik, Jakarta: Rineka Cipta.
Darmadi, H. (2011). Metode Penelitian. Bandung: Alfa Beta
Djamarah, S. B dan Zain (2010). Strategi Belajar Mengajar. Bandung: PT. Rineka Cipta.
Djamarah, S. B (2010). Strategi Belajar Mengajar. Bandung: PT. Rineka Cipta.
Faturohman dan Sutikno. (2010). Guru & Anak Didik Dalam Interaksi Edukatif. Bandung: PT. Refika Aditama.
Gay,L.R (1993). Educational Reseacrh Competencies for Analysis and Aplication 2nd Edition. Ohia: A Bell & Howell Company.
Hamdani (2011). Strategi Belajar Mengajar. Bandung. CV. Pustaka Setia
Hamalik. (2010). Proses Belajar Mengajar. Jakarta: PT. Bumi Aksara
Jurnal, Sapto Haryoko (2011). Efektifitas Strategi Pemberian Umpan Balik Terhadap Kinerja Praktikum Mahasiswa D-3 Jurusan Teknik Elektronika. Publikasi. Februari 2011
Lutan, R (2003). Self Esteem: Landasan Kepribadian. Jakarta: Diknas
Majid, A (2013). Strategi Pembelajaran. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya
Nawawi, H . (2007). Metodologi Penelitian Bidang Sosial. Yogyakarta. Gajah Mada University Prees.
Sardiman (2004). Interaksi & Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: PT. RajaGrafindo
Sudjiono, A (2009). Pengantar Statistik Pendidikan. Jakarta: Rajawali Pers.
Sugiyono (2009). Metode Penelitian Kuantitatif kualitatif dan R&D, Bandung: Alfabeta.
Sudjana (1998). Metode Statistika, Bandung: Tarsito.
Slameto (2010). Belajar & Faktor-faktor yang mempengaruhi. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Syah, M (2012). Psikologi Belajar. Jakarta : Raja Grafindo Persada.
Toha, M (2008). Metode Penelitian . Jakarta: Universitas Terbuka.
Zudafrial (2012). Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif. Pontianak: STAIN
Download: 271