PENGARUH PENERAPAN METODE BERMAIN JAWABAN PADA PEMBELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR SISWA DI SMP KRISTEN FILADELFIA KECAMATAN SADANIANG KABUPATEN MEMPAWAH
Abstrak
Referensi
Habeyb (2004). Kamus Populer. Surabaya: Arkola. Hanafiah, N dan Suhana, C (2009). Konsep Strategi Pembelajaran. Bandung: Rafika Aditama.
Mahmud. (2011). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Pustaka Setia.
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sudjana, Nana. (2012). Penilaian Hasil Belajar. Bandung: PT. Remaja Rosda Karya.
Suharsimi, Arikunto, (2006). Pengelolaan Kelas dan Siswa Sebuah Pendekatan Evaluatif. Jakarta: Rajawali.
Somantri, Anting dan Muhidin, Sambas Ali. (2006). Aplikasi Statistika dalam Penelitian. Bandung: CV. Pustaka Setia.
Sumarvianti, Nanik. (2007). Membangun Kopetensi Belajar. Jakarta: direktorat Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan Nasioanl (Depdiknas).
Undang-undang Nomor 20 Tahun 2003, Tentang Sistem Pendidikan Nasional.
Yamin, Martimis. (2007). Kiat Membelajarkan Siswa. Jakarta: Gaung Persada Press Jakarta.
Zain Aswan, Djamarah Bahri Syaiful, (2010). Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Download: 114