PENGARUH PEMANFAATAN MEDIA INFOKUS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN DI SEKOLAH MADRASAHALIYAH NEGERI KABUPATEN SEKADAU
Abstrak
Referensi
Abu Ahmad dan Joko Tri Prasetyo, (2005) Strategi Belajar Mengajar.Bandung : Angkasa
Ali. M, (1985), Penelitian Kependidikan Prosedur dan Strategi. Bandung: Angkasa
Anderson. (1993) Pemilihan dan Pengembangan Media Untuk Pembelajaran. Jakarta: Universitas Terbuka
A.Tabrani Rusyan, dkk (1988) Pendekatan Dalam Proses Belajar Mengajar. Bandung : Perpustakaan Kependidikan
Anitah, S. (2012) Media Pembelajaran. Surakarta: Yuma Pustaka
Arikunto, S. (2003), Prosedur Penelitian. Jakarta: Bina Angkasa
Azhar, Asyad, (2011), Media Pmbelajaran. Jakarta: Rajawali Pers
Darmadi, Hamid. (2011) Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta
Djamar, S.B (1995), Penelitian Kuantitatif. Jakarta: Pustaka Pelajar
Gagne’, dan Briggs (2011), Media Pembelajaran. Jakarta: Rajawali Pers
Garllach, dan Ely (2011), Media Pendidikan. Jakarta: Rajawali Pers
Hamalik, O (2005), Perencanaan Pengajaran Berdasarkan Pendekatan Sistem. Bandung: Citra Adi Bhakti
Margono, (2005), Metode Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Nawawi. H. (1991) Metode Penelitian Bidang Sosial. Yogyakarta: Gajahmada Universitas Press
Nasrr. M. (1988) Metode Penelitian. Jakarta: Ghalia Indonesia
Nawawi. Hadari. (2003) Metode Penelitian Bidang Sosial. Yogyakarta: Gajah Mada
N.K. Roestiyah, (2011), Media Pembelajaran. Jakarta: Rajawali Pers
N.K. Roestiyah. (2008) Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rinek Cipta
Soemanto ,S.W (1983). Pisikologi Pendidikan. Jakarta :RinekCipta
Sudjana, N, (2012), Penilaian Hasil Belajar. Bandung: PT. Remaja Rosdaka
Suegiyono, (2003), Media Pengajaran Bahasa. Jakarta: PT Intan Prawira
Suegiyono,(2011), Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. bandung : alfhabeta
Sudirman. Arief. S, dkk. (2011) Media pendidikan. Jakarta: Rajawali Pers
Download: 374