ANALISIS PENERAPAN MODEL STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN PADA SISWA KELAS XI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN NEGERI 1 SENGAH TEMILA KABUPATEN LANDAK
Abstrak
Referensi
Ahmad, R. (2004). Pengelolaan Pembelajaran, Jakarta: PT Rineka Cipta.
Arends, R. (2008), Lerning To Teach (Belajar Untuk Mengajar). Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Arikunto, S. (2004). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek, Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Aunurrahman. (2009), Belajar dan Pembelajaran, Bandung: Alfabeta.
Aqib, Z. (2013), Model-Model Media dan Strategi Pembelajaran Kontekstual
(Inovatif). Bandung: Yrama Widya.
Darmadi, H. (2011), Metode Penelitian Pendidikan, Bandung: Alfabeta. Daryanto, H. (1996), Evaluasi Pendidikan, Jakarta: Rineka Cipta.
Djamarah, S. B. (2007). Guru dan Anak Didik Dalam Interaksi Edukatif. Jakarta: PT. Rienika Cipta.
Dimyati, M. (2006), Belajar dan Pembelajaran, Jakarta: Rineka Cipta.
Fatah,N. (1996), Landasan Managemen Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta. Harjanto. (1997). Evaluasi dan Penilaian Pendidikan. Malang. IKIF Malang.
Heins, C. (1992), Saya Guru yang Baik, Yogyakarta: Kanisius.
Hamalik, O. (2005), Proses Belajar Mengajar, Jakarta: Bumi Aksara.
Ibrahim, M. (2000). Perencanaan Pengajaran, Jakarta: Rineka Cipta. Istarani.
Download: 102