PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN CIVIC KNOWLEDGE SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN
Kata Kunci:
Project Based Learning, Civic Knowledge, PknAbstrak
Referensi
Arikunto, S. (2006). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta:
Rineka Cipta
Arikunto, (2010). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. (Edisi Revisi). Jakarta: Rineka Cipta
Arikunto, dkk. (2014). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Bumi Aksara
Arikunto. (2018).Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta
Budimansyah, D, W. (2007). Civic Education ‘Konteks,Landasan, Bahan Ajar, Dan Kultur Kelas. Bandung: Program Studi Pendidikan Kewarganegaraan Sekolah Pasca Sarjana UPI
Budimansyah, D. (2010). Pembelajaran
Pendidikan Kesadaran
Kewarganegaraan
Multidimensional. Bandung:
Genesindo
Darmadi, H. (2014). Metode Penelitian
Pendidikan dan Sosial. Bandung:
Alfabeta
Darmadi, H., & MM, M. (2018).
Optimalisasi Strategi
Pembelajaran. Guepedia.
Depdiknas .2006. Permendiknas No 22 Tahun 2006 Tentang Standar Isi. Jakarta
Depdiknas, 2008, “Kamus Besar Bahasa Indonesia”, Gramedia Pustaka Indonesia
Kurniasih, dkk (2014). Implementasi
Kurikulum 2013: Konsep &
Penerapan. Surabaya: Kata Pena
Mudlofir, dkk (2017). Desain
Pembelajaran Inovatif: Dari Teori
ke Praktek. Jakarta: Raja Grafindo
Persada
Muslika. (2010). Sukses Profesi Guru
dengan Penelitian Tindakan Kelas.
Yogyakarta: Interprebook
Nakada, dkk (2018). Project based
learning. Journal of the Medical
Society of Toho University.
Winarno. (2013). Pembelajaran
Pendidikan Kewarganegaraan.
Jakarta: Bumi Aksara
Winarno. (2012). Paradigma Baru
Pendidikan Kewarganegaraan
Panduan Kuliah di Perguruan
Tinggi. Jakarta: PT Bumi Aksara
Download: 71