PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PELAJARAN PKN KELAS X SMA NEGERI 1KEMBAYAN
Kata Kunci:
Model Pembelajaran, Think Pair Share, PKnAbstrak
Referensi
Alfahmi, A. M., & Gunansyah, G. (2014). Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Tps Penrapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Tps (Think Pair Share) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ips Di Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Jpgsd), 2(2), 1–11.
Arikunto, S. (2016). Penelitian Tindakan Kelas Edisi Revisi. https://scholar.google.co.id/citations?view_op=view_citation&hl=en&user=ZYhYmFcAAAAJ&citation_for_view=ZYhYmFcAAAAJ:08ZZubdj9fEC
Artama, S., Djollong, A. F., Ismail, Lubis, L. H., Kalbi, Yulianti, R., Mukarramah, Mardin, H., Ibrahim, M. B., Fatih, T. A., Holifah, L., & Diana, P. Z. (2023). Evaluasi hasil belajar.
Elestri, Y. (2022). Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam Dengan Menggunakan Metode Kooperative Tipe Stad Kelas IV SDN 12 Seluma. GUAU: Jurnal Pendidikan Profesi Guru Agama Islam, 2(2012), 69–74. http://202.162.210.184/index.php/guau/article/view/612
Djunaedi, A. (2014). Pengantar Perencanaan Wilayah & Kota. 170.
Hasanah, Z., & Himami, A. S. (2021). Model Pembelajaran Kooperatif Dalam Menumbuhkan Keaktifan Belajar Siswa. Irsyaduna: Jurnal Studi Kemahasiswaaan, 1(1), 1–13. https://doi.org/10.54437/irsyaduna.v1i1.236
Hasrifayanti, Idris, H., & Sahade. (2023). Pengaruh Strategi Mengajar Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Sekolah Menengah Kejuruan di Kabupaten Selayar. Pinisi Journal of Education, 3(4), 1–8
Download: 60