ANALISIS DAMPAK PEMBELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN SECARA ONLINE MENGGUNAKAN APLIKASI WHATSAPP KELAS XI IPA D DI SMAN 1 SENGAH TEMILA KABUPATEN LANDAK
Abstrak
Referensi
Dabbagh, N. and Ritland. B. B. (2005). Online Learning, Concepts, StrategisnAnd Application. Ohio: Pearson.
Fatimah, D (2021). Analisis pelaksanaan Pembelajaran Daring Pada Masa Pandemi COVID-19 Di Sekolah Dasar. Universitas Jambi
Lestari, W. (2021). Pemanfaatan Whatsapp Sebagai Media Pembelajaran Dalam Jaringan Masa Pandemi COVID-19 Di Kelas VI Sekolah Dasar. Skripsi Wiji Lestari. Jambi: Tidak Diterbitkan
Agustini, N.P.S, (2020).Penggunaan Media Sosial Whatsapp Pada Pembelajaran Agama Hindu Untuk Di Masa Pandemi. Jurnal Widya Sastra Pendidikan Agama Hindu, Vol.3, (1) 2020.
Hanurawan, F. (2010). Metode Penelitian Kualitatif Dalam Ilmu Psikologi. Depok : PT Raja Grafindo Persada.
Hariyati, S. (2015). “Persepsi Masyarakat Terhadap Pembangunan Jembatan Mahkota II Di Kota Samarinda” dalam Journal Ilmu Pemerintahan, Vol 3 (2) 2015
Download: 928