ANALISIS KURIKULUM 2013 DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU KELAS VII SMP NEGERI 3 MONTERADO KABUPATEN BENGKAYANG
Abstrak
Referensi
Emi Tipuk dkk (2019).Value Historis Situs Kelenteng Pantulak Sebagai Sumber Belajar IPS Berbasis Pendidikan Multikulture Kelas VII di SMPN 3 Sungai Ambawang. Jurnal IKIP PGRI Pontianak Vol. 16, No. 2 Tahun 2019 | 133-148.
Bahri, Saiful dan Emi Tipuk Lestari.(2020). Implementasi Pengembangkan Nilai Peduli Sosial Melalui Tradisi Tre-Ater Masyarakat Suku Madura Pada Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial.Jurnal Ilmu Kepedndidikan Vol.10 Nomor 2 Juni 2020.
Lestari, Emi Tipuk. (2013). Pengaruh Penggunaan Sumber Primerdalam Pembelajaran IPS / Sejarah Terhadap Hasil Belajar Siswa ( Studi Kuasi Eksperimen DIMTs Swasta Al-IKLAS KUALA MANDOR B PONTIANAK). Jurnal Pendidikan Vol 11. No 2.Tahun 2013.
Lester D. Crow dan Alice Crow. (2018). Educational Psychology, (New York: American Book Company.
Majid.A. (2014).Strategi Belajar Mengajar. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Meliawati.(2015). Analisis Penerapan Pendekatan Saintifik Terhadap Dalam Pembelajaran Berdasarkan Kurikulum 2013.e-Journal PGSD Universitas Pendidikan Ganesha Jurusan PGSD Volume: 3 No: 1 Tahun 2015.
Sugiyono (2011).Metode Penelitian Kuantitatif kualitatif dan R&D, Bandung: Alfabeta.
Download: 131