ANALISIS EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN SEJARAH MASA PANDEMI SISWA KELAS XI IPS 1 SMA NEGERI 1 SEPAUK KABUPATEN SINTANG
Abstrak
Referensi
Danim, Sudarwan. (2002). Menjadi Penelitian Kualitatif. Bandung: CV. Pustaka Setia.
Firdaus. 2020. Implementasi dan Hambatan Pada Pembelajaran Daring di Masa Pandemi. Jurnal Utile, 6 (2): 220-225.
Ismaun. 2005. Filsafat Sejarah. Bandung: Historia Utama Press.
Moleong, Lexy. J. 2002. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Rosdakarya.
Nawawi, Hadari. 2012. Metode Penelitian Bidang Sosial. Yogyakarta: Gajah Mada. University Press.
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Kualitatif, Kuantitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
_______. 2018. Metode Penelitian Kualitatif, Kuantitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Zuldafrial. 2012. Penelitian Kuantitatif. Yogyakarta: Media Perkasa
Unduhan
Diterbitkan
2022-08-25
Cara Mengutip
Yupita, K., & Rivasintha, E. (2022). ANALISIS EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN SEJARAH MASA PANDEMI SISWA KELAS XI IPS 1 SMA NEGERI 1 SEPAUK KABUPATEN SINTANG. HISTORICA DIDAKTIKA: JURNAL PENDIDIKAN SEJARAH, BUDAYA DAN SOSIAL, 2(2), 40–46. Diambil dari https://jurnal.fipps.upgripnk.ac.id/index.php/SEJARAH/article/view/127
Terbitan
Bagian
Vol. 2 No.2 Tahun 2022
Download: 162