ANALISIS AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN SEJARAH DI KELAS XI IPS SMA NEGERI 1 SENGAH TEMILA KABUPATEN LANDAK
Abstrak
Referensi
Ariandi, Y. (2017,). Analisis kemampuan pemecahan masalah berdasarkan aktivitas belajar pada model pembelajaran PBL. In PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika (pp. 579-585).
Aziza, F. N., & Yunus, M. (2021, August). Peran orang tua dalam membimbing anak pada masa study from home selama pandemi Covid 19. In UrbanGreen Conference Proceeding Library (pp. 112-114).
Fitriana, S., Ihsan, H., & Annas, S. (2015). Pengaruh efikasi diri, aktivitas, kemandirian belajar dan kemampuan berpikir logis terhadap hasil belajar matematika pada siswa kelas VIII SMP. Journal of Educational Science and Technology (EST), 1(2), 86-101.
Mahirah, B. (2017). Evaluasi belajar peserta didik (siswa). Idaarah: Jurnal Manajemen Pendidikan, 1(2).
Nadlir, N. (2013). Perencanaan pembelajaran berbasis karakter. Jurnal Pendidikan Agama Islam (Journal of Islamic Education Studien),2 (2), 339-352.
Oktabela, M. E. (2019). Pelaksanaan Pembangunan Kawasan Industri Di Piyungan Kabupaten Bantul Berdasarkan Peraturan Daerah Bantul Nomor 4 Tahun 2011 (Doctoral dissertation, UAJY).
Rintayati, P., Dkk. (2012). Meningkatkan aktivitas belajar (active learning) siswa berkarakter cerdas dengan pendekatan sains teknologi (STM). Didaktika Dwija Indria, 1(2).
Robert, (2009). Studi Kasus Desain Dan Metode. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Sutopo. H.B. (2006). Metodelogi Penelitian Kualitatif. Surakarta: Universitas Sebelas Maret.
YULIANTARI, R. F. (2014). Evaluasi Hasil Implementasi Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP)Pada Mata Pelajaran IPS Kompetensi Dasar Sejarah (Studi Kasus: SMP Kartika Nasional Plus Surabaya Kelas VIII Semester 1). Avatara, 2(1).
Download: 362