ANALISIS MOTIVASI BELAJAR SEJARAH SISWA DI KELAS XI SMA NEGERI 1 SENGAH TEMILA
Abstrak
Referensi
A, Aman. (2011). “Model Evaluasi PembelajaranSejarah”Yogyakarta: Ombak.
Fathurrohman, P & Sutikno, S. (2010). Strategi Belajar Mengajar. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Kruy, S & Garvey, B. (2019). “Model-Model Pembelajaran Sejarah Menengah.” Yogyakarta: Ombak.
Kochar. S.K ( 2008). “Pembelajaran Sejarah Teaching Of History”. Jakarta: PT Gasindo.
Mudjiono (2006). “Belajar dan Pembelajaran.” Jakarta:Rineka Cipta.
Nawawi, H, (2019). “Metode Penelitian Bidang Sosial”. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada.
SriWahyuni&LeoAgung.(2013). “Perencaan Pembelajaran Sejarah”. Yogyakarta: Ombak
Zuldafrial. (2012). “Strategi Belajar Mengajar.” Suarakarta: Cakrawala Media.
Zuriah, N. (2019). “Metodologi Penelitian Sosial dan Pendidikan Teori Aplikasi” Jakarta: Bumi Aksara
Download: 555