PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN GUIDED NOTE TAKING UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN IPS KELAS VII SMP NEGERI 3 JAWAI KABUPATEN SAMBAS
Abstrak
Referensi
Arikunto, Suharsimi. (2016). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktis. Jakarta: Renika Cipta
Hamzah, Uno. (2015). Teori Motivasi dan Pengukuran. Gorontalo: Bumi Aksara
Kusnandar. (2009). Langkah Mudah Penelitian Tindakan Kelas Sebagai Pengembangan Profesi Guru. Jakarta : Rajawali Press
Mulyasa. (2010). Praktik Penelitian Tindakan Kelas. Bandung. Rosda Karya
Slameto. (2013). Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta
Sudjiono, Anas. (2009). Pengantar Evaluasi. Jakarta: Renika Cipta
Unduhan
Diterbitkan
2021-08-01
Cara Mengutip
Novarianti, C., Hidayat, S., & Wibowo, B. (2021). PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN GUIDED NOTE TAKING UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN IPS KELAS VII SMP NEGERI 3 JAWAI KABUPATEN SAMBAS. HISTORICA DIDAKTIKA: JURNAL PENDIDIKAN SEJARAH, BUDAYA DAN SOSIAL, 1(1), 1–9. Diambil dari https://jurnal.fipps.upgripnk.ac.id/index.php/SEJARAH/article/view/17
Terbitan
Bagian
Vol.1 No. 1 Tahun 2021
Download: 114