ANALISIS KREATIVITAS BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN SEJARAH DI KELAS XI SMA NEGERI 01 SEBANGKI
Abstrak
Referensi
Agung, Leo & Sri Wahyuni. (2013). Perencanaan Pembelajaran Sejarah. Yogyakarta: Ombak Dua
Aman. (2011). Model Evaluasi Sejarah. Yogyakarta: Ombak
Beetlestone, F. (2013). Creative Learning. Bandung: Nusa Media
Bahri, S., & Lestari, E. T. (2015). Penerapan Teknik Bertanya Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pelajaran Sejarah Kelas Viii Di Madrasah Tsanawiyah Darul Khairat Pontianak. Sosial Horizon: Jurnal Pendidikan Sosial, 2 (1)
Erikasari, E. (2019). PERANAN MOTIVASI, KREATIVITASDALAM PROSES BELAJAR DANPEMBELAJARAN. E-Tech: Jurnal Ilmiah Teknologi Pendidikan, 7(2).
Fakhriyani, D, V. (2016). Pengembangan kreativitas anak usia dini. Wacana Didaktika, 4(2),.
Hamid, R. (2020). Pembelajaran Sejarah. Yogyakarta: Ombak Tiga
Hidayat, S., & Dediansyah, A. (2020). Pengaruh Modelcooperative Learning Terhadap Kreativitas Belajar Mahasiswa pendidikan Sejarah IKIP PGRI Pontianak. Sosial Horizon: Jurnal Pendidikan Sosial, 6 (2)
Kusumawardani, R. (2015). Peningkatan kreativitas melalui pendekatan brain based learning. Jurnal Pendidikan Usia Dini, 9 (1)
Lestari, E. T., & Irawan, F. (2021). Analisis Metode Ceramah Dalam Pembelajaran Ips Terpadu Di Kelas VII SMP Negeri 1 Selimbau Kabupaten Kapuas Hulu. HISTORICA DIDAKTIKA, 1 (2).
Martin, M. (2016). Analisis Kreativitas Belajar Sswa Pada Pembelajaran Sejarah Di Kelas XI Sekolah Menengah Atas Negeri 01 Simpang Dua Kabupaten Ketapang. Skripsi. Tidak Diterbitkan. Fakultas Ilmu Pendidikan dan Pengetahuan Sosial. IKIP-PGRI PONTIANAK.
Moleong, J, Lexy. (2021) .Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT.Remaja Rosdakarya
Nawawi, H. (2012). Metode Penelitian Bidang Sosial. Yogyakarta: Gajah Mada University Press
Putro, K. Z. (2016). Mengembangkan kreativitas anak melalui bermain. Aplikasia: Jurnal Aplikasi Ilmu-Ilmu Agama, 16(1), 19-27.
Rachmawati, Y dan Euis Kurniati (2010). Strategi pengembangan Kreativitas Pada Anak. Jakarta: Kencana Prenada Media Group
Rukajat, A. (2018). Pendekatan penelitian kuantitatif: quantitative research approach. Deepublish.
Sitepu, A. S. M. B. (2019). Pengembangan Kreativitas Siswa. Guepedia.
Soendari, T. (2012). Metode Penelitian Deskriptif. Bandung, UPI. Stuss, Magdalena & Herdan, Agnieszka, 17.
Subana. (2011). Dasar-Dasar Penelitian Ilmiah. Bandung: CV PUSTAKA SETIA
Sugiyono. (2017). Metodologi Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitaif,n Kualitatif, R&D). Bandung: ALFABETA
Sutopo, H,B. (2006). Metodologi Penelitian Kualitatif. Surakarta: Universitas Sebelas Maret
Zuldafikar. (2012). Penelitian Kualitatif. Surakarta: Yuma Pustaka.
Download: 458