ANALISIS NILAI-NILAI MULTIKULTUR PADA MATA PELAJARAN IPS DI KELAS VIII A SMPN 13 SATAP SUNGAI KAKAP
Kata Kunci:
Kata Kunci, Analisis, Nilai Multikultur, IPSAbstrak
Referensi
Darmadi, Hamid. Pengantar
pendidikan era globalisasi .
Tangerang: Lembaga literasi
Dayak(LLD). 2019.
Moleong, L.J (2017) .Metode
Penelitian Kualitatif. Bandung.
PT. Remaja.
Zuldafrial, Muhammad Lahir. (2012).
Penelitian Kualitaif. Surakarta:
Yuma Pustaka
Anggreni, A. (2014). Karakteristik dan
Bentuk Perkembangan Pendidikan
Multikulturalisme di Indonesia.
(1), 2–13
Dwi Erna, Yusuf Falaq, Sumber
Belajar Ethnopedadogy, Jurnal
Pendidikan Ilmu Pengetahuan
Sosial Indonesia. Vol. 9 No. 1
(2020) hal: 20-46
C.Sri Hartaty.S, Saiful Bahri, dkk,
Internalisasi Nilai-nilai Dalam
Sistem Beuma Masyarakat Desa
Nanga Mahap Dalam Pembelajaran IPS Berbasis
Etnopedagogi. Jurnal Basicedu.
Vol. 06, No 3 (2020) Hal: 5399
Unduhan
Diterbitkan
2023-08-28
Cara Mengutip
Mimi, L., Rivasintha, E., & Thamimi, M. (2023). ANALISIS NILAI-NILAI MULTIKULTUR PADA MATA PELAJARAN IPS DI KELAS VIII A SMPN 13 SATAP SUNGAI KAKAP. HISTORICA DIDAKTIKA: JURNAL PENDIDIKAN SEJARAH, BUDAYA DAN SOSIAL, 3(2), 1–9. Diambil dari https://jurnal.fipps.upgripnk.ac.id/index.php/SEJARAH/article/view/236
Terbitan
Bagian
Vol. 3 No.2 Tahun 2023
Download: 73