UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN METODE TIPE EXAMPLE NON EXAMPLE PADA MATA PEMBELAJARAN SEJARAH KELAS XI AKUNTANSI SMK MUHAMMADIYAH 1 PONTIANAK
Kata Kunci:
Kata Kunci, Hasil Belajar, Example Non ExampleAbstrak
Referensi
Hamid. (2019). Pengantar Pendidikan Era Globalisasi. Tanggerang: Lembaga Literasi Dayak.
Purwanto. (2011). Evaluasi Hasil Belajar. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: IKAPI
Rochiati, W. (2009). Metode Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Kisyani-Laksono & Tatag Yuli Eko Siswono. (2018). Penelitian Tindakan Kelas.
Mahmud, H. (2011). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: CV Pustaka Setia.
Majid, A. (2005). Perencanaan Pembelajaran, Mengembangkan Standar Kompetensi Guru. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Muhibbin Syah. (2013). Psikologi Pendidikan dengan Pendekatan Baru. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Unduhan
Diterbitkan
2023-12-14
Cara Mengutip
Paramita, C., Bohari, B., & Januardi, A. (2023). UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN METODE TIPE EXAMPLE NON EXAMPLE PADA MATA PEMBELAJARAN SEJARAH KELAS XI AKUNTANSI SMK MUHAMMADIYAH 1 PONTIANAK. HISTORICA DIDAKTIKA: JURNAL PENDIDIKAN SEJARAH, BUDAYA DAN SOSIAL, 3(3), 1–13. Diambil dari https://jurnal.fipps.upgripnk.ac.id/index.php/SEJARAH/article/view/263
Terbitan
Bagian
Vol. 3 No.3 Tahun 2023
Download: 240