PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PENGETAHUAN DASAR PEMETAAN KELAS X SMA 1 NEGERI SAMBAS
Kata Kunci:
Kata Kunci, Model Think Pair Share, Hasil belajarAbstrak
Referensi
Bodiyanto, M.A.K. (2006) Model Pembelajaran dalam Student Contered Leaming (SCL), Malang Universitas Muhammadyah Malang
Mulyatiningsih, E. (2013) Metode Penelitian Terapan Bidang Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Sundayana, Rostina. (2016) Statistik Penelitian Pendidikan. Bandung Abjad Bandung
Zuldafrial & Lahir, M. (2016). Belajar dan Pembelajaran. Surakarta. Yuma Pustaka
Budiyanto, M. A. (2016). SINTAKS 45 Metode Pembelajaran dalam Student Centered Learning (SCL). Malang: Universitas Muhammmadiyah Mande
daud, F. (2012). Pengaruh Kecerdasan Emosional (EQ) dan Motivasi Belajar terhadap hasil Belajar Biologi Siswa SMA 3 Negeri Kota Palopo. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran (JPP), 19, 243-255.
Endarto, D. (2009). Geografi 3. Jakarta: Pusat Perbukuan Departemen Pendidikan
Hakim. (2005). Belajar secara efektif. Jakarta: Niaga Swadaya.
Hamalik, O. (2010). Psikologi Belajar Mengajar. Bandung: Alfabeta
Hermawan Budi Santoso, S. (2017). Peningkatan Aktifitan dan Hasil Belajar Dengan Metode Problem Basic Learning (PBL) Pada mata Pelajaran Tune Up Motor Bensin Siswa Kelas XI di SMK Insan Cendikia Turi Sleman Tahun Ajaran 2015/2016. Jurnal Taman Vokasi, 5, 40-42.
Kristin, F. (2016). Analisis Model pembeljaran Discovery Learning dalam Meningkatkan Hasil Belajar siswa SD. Jurnal Pendididikan Dasar Perkhasa, 2,90-98.
Mappeasse, M. Y. (2009). Pengaruh Cara dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Program Mabble Logic Controller (PLC) Siswa Kelas III Jurusan Listrik SMK Negeri 5 Makasar. Jurnal Medtek, 1, 1-6.
Mulyatiningsih. (2013). Metode Penelitian Terapan Bidang pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Nawawi, H. (2012). Metode Penelitian Bidang Sosial. Yogyakarta: Gadjah Mada University.
Download: 56