PEMBELAJARAN SEJARAH BERBASIS KULTUR SEKOLAH DALAM MEMBANGUN SIKAP TOLERANSI SISWA DI SMA NEGERI 2 SENGAH TEMILA KABUPATEN LANDAK
Kata Kunci:
Pembelajaran Sejarah, Kultur Sekolah, ToleransiAbstrak
Referensi
Beragama, Budaya, dan Tanggung Jawab Sosial Media.Jurnal Pancasila dan Kewarganegaraan. 3 (1): 42-59
Eka Jaya Pu, dkk. (2024). Dayak Iban Sebaruk Weaning Ikat As Local Wisdom In Implementing Character Education In Student Of SMP Negeri 2 Sekayam. Asian Journal of Management Entrepreneurship and Social Science. 4 (1): 876
Faizah, S.N. (2017). Hakikat Belajar dan Pembelajaran.Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, 1: 175.
Hasan, S. H. (2012). Pendidikan Sejarah Untuk Memperkuat Pendidikan Karakter. Jurnal Pendidikan Sejarah. 22 (1): 91
Muhtorom. H, Kurniasih. D & Andi.(2020). Pembelajaran Sejarah Yang Aktif dan Inovatif Melalui Pemanfaatan Teknologi Informasi Dan Komunikasi.Jurnal Pendidikan Sejarah Dan Ilmu Sejarah. 3 (1): 30.
Murdiyanto, Eko. (2020). Metode Penelitian Kualitatif (Teori Aplikasi Disertai Contoh Proposal. Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Pada Masyarakat UPN “Veteran” Yogyakarta Press: Yogyakarta.
Nurrita, Teni. (2018).Pengembangan Media Pembelajaran Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa.Misykat. 3 (01): 171.
Safina, W. L. (2021). Artikel Peran Guru Dalam Pengembangan Pendidikan.
Zahro, M., dkk. (2017). The Implementation Of The Character Education In History Teaching. Jurnal Historica. 1 (1); 4.
Download: 67