ANALISIS PENGGUNAAN APLIKASI GOOGLE CLASSROOM PADA PEMBELAJARAN SEJARAH KELAS X DI SMK MANDIRI PONTIANAK
Kata Kunci:
Pembelajaran Daring, Google ClassroomAbstrak
Referensi
Aji, Syah. H.R. (2020) “Dampak Covid-19 Pada Pendidikan Di Indonesia Sekolah, Keterampilan, dan Proses Pembelajaran”. Jurnal Sosial & Budaya Syar’i. Volume 7, Nomor 5, Tahun 2020.
Andi, dkk. (2020) “Pembelajaran Sejarah Yang Aktif, Kreatif dan Inovatif Melalui Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi”. Jurnal Pendidikan Sejarah dan Ilmu Sejarah. Volume 3, Nomor 1, Tahun 2020.
Bahri, S, & Lestari T.E. (2021). “ Implementation Of Human Machine Friendship Learning In The Newnormal Era”. Journal of Education and Learning (EduLearn), Volume 15, Nomor 2, Tahun 2021.
Darmawan, Yuda. (2019). “Pengguna Aplikasi Google Classroom Dalam Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Pada Siswa Kelas X SMA Jurusan IPS”. Skripsi. FKIP, Pendidikan Matematika.Dasopang, Darwis, & Pane, Aprida. (2017). “ Belajar Dan Pembelajaran”. Jurnal Kajian Ilmu/Keislaman, Volume 03, Nomor 2, Tahun 2017.
Djamarah, B.S & Zain, Aswan. (2015). Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Firmansyah, Haris & Kurniawan, Syamsul. (2017). Desain Pembelajaran Sejarah Berbasis Character Building. Yogyakarta: Ombak.
Download: 51